You are here:   User Profile
Register   |  Login
My Profile
Profile Avatar
StanleyFelisha
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Tempat Wisata Indonesia Yang Terkenal Dan Mendunia

Indonesia dikenal dunia memiliki banyak tempat wisata Indonesia yang sangat menarik. Selain memiliki banyak jenis flora dan fauna, Indonesia juga mempunyai beragam kebudayaan yang sangat unik dan menarik bagi wisatawan dalam maupun luar negeri. Beberapa tempat Wisata Indonesia juga sangat terkenal sampai ke luar negeri. Keindahan pantainya dan pegunungan yang asri, serta kebudayaan yang masih dijaga membuat para wisatawan tidak bosan-bosannya untuk berkeliling Indonesia.

Bumi Pertiwi memang memiliki kekayaan alam dan budaya yang sangat luar biasa. Tak heran jika wisatawan dari berbagai penjuru dunia berdatangan untuk mengalami sendiri keajaiban alam dan budaya di Indonesia. Banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang telah populer secara mendunia. Kali ini, kami telah merangkumkan tujuan wisata Indonesia paling terkenal yang sudah mendunia. Yuk kita simak sama-sama.

Nusa Penida, Bali

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bali merupakan salah satu surga bagi wisatawan yang ada di Indonesia. Nusa Penida merupakan sebuah pulau yang sengat indah dan terletak di tenggara pulau Bali. Kenidahan Nusa Penida terdiri dari perairan yang begitu jernih, formasi tebing yang terpahat oleh ombak, serta pantai pasir putih dan vegetasi yang sangat memukau. Untuk mencapai Nusa Penida, kamu dapat menumpang berbagai moda transportasi laut dari beberapa titik di pulau Bali.

Danau Toba, Sumatera Utara

Bagian barat Indonesia juga memiliki benyak destinasi wisata yang tak kalah memukau. Salah satunya adalah Danau Toba yang terletak di Provinsi Sumatera Utara. Destinasi wisata yang sangat eksotis ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling lengkap di barat Indonesia. Di sini kamu dapat menemukan pegunungan yang menjulang tinggi, padang rumput hijau yang menyelimuti sebagian besar wilayah sekitar danau, kekayaan budaya masyarakat Toba, hingga Danau Toba itu sendiri yang cemerlang bagaikan cermin.

Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur

Destinasi wisata Indonesia paling populer berikutnya berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Desa Wae Rebo merupakan sebuah desa budaya yang berada di dataran tinggi, dikelilingi dengan dataran hijau dan pegunungan yang megah. Di sini kamu dapat menyaksikan kolaborasi indah antara keindahan alam pegunungan Nusa Tenggara Timur, dengan kebudayaan penduduk Desa Wae Rebo yang memiliki akar sejarah yang sangat kaya.

Baca Juga: Tampat Wisata Gresik yang Terbaru & Lagi Hits Dikunjungi.

Gunung Bromo, Jawa Timur

Sebagai salah satu gunung api terbesar yang masih aktif di Indonesia, Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang paling populer. Terletak di Provinsi Jawa Tengah, Gunung Bromo memiliki berbagai situs wisata yang sangat indah. Mulai dari jalur pendakian yang menantang, Pasir Berbisik yang merupakan dataran yang dipenuhi dengan pasir vulkanik, puncak-puncak di sekitar Bromo, hingga kawah Gunung Bromo itu sendiri. Menikmati matahari terbit, maupun terbenam di Gunung Bromo pastinya menjadi salah satu pengalaman yang tak akan terlupakan.