You are here:   User Profile
Register   |  Login
My Profile
Profile Avatar
Sungguh Ingin Temukan Gambar Lucu
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Setelah cerita lucu kembali ke dalam air, kata gambar lucu kepada kata kata lucu, "Hei aku punya ide, kenapa kau tidak datang malam ini untuk makan malam. Kami memiliki burger keju dan buatan sendiri kentang goreng untuk hidangan utama kami, dan kemudian es krim sundae dengan kentang vanilla ice cream, dengan pilihan: hot fudge, karamel, stroberi, pisang, whipped cream, chocolate chips, dan kue cokelat oreo. Apa yang Anda katakan http://3zebras.com/tag/kata-kata-lucu/ kata kata lucu, apakah Anda ingin bergabung dengan kami atau tidak? "" Oh, itu terdengar seperti makan besar, jika Anda ingin saya untuk saya bisa datang gambar lucu. Aku hanya perlu tahu apa alamat tersebut dan nomor telepon Anda di kasus saya kebetulan tersesat berusaha untuk menemukan rumah Anda, "jawab kata kata lucu dengan cara yang menyenangkan. gambar lucu mengatakan cukup antusias "Ok, alamat kami adalah 2839 South Street, Meadville, Pennsylvania, 16335, dan nomor telepon saya adalah 1-234-567-8910 saya akan lihat nanti, makan malam pukul tujuh. Anak-anak dan saya harus pergi sekarang sekalipun. "

gambar lucu berteriak, "Johnny, cerita lucu, ayolah sekarang kita harus pergi." Setelah mereka bertiga harus mobil, gambar lucu ditata kantong sampah, dan kemudian mereka meninggalkan untuk pergi, dan gambar lucu mengatakan kepada dua anak yang kata kata lucu datang untuk makan malam. Kedua Johnny dan cerita lucu sangat senang http://3zebras.com/tag/cerita-lucu/ cerita lucu tentang kata kata lucu datang untuk makan malam itu. Tentang 6:30 kata kata lucu disebut nomor gambar lucu telah memberinya, ketika telepon berdering, cerita lucu berteriak dari ruang tamu, "Don ' t khawatir, aku akan mendapatkannya ibu, "karena ia tahu bahwa ibunya sedang memasak hamburger untuk makan malam.

Ketika cerita lucu menjawab telepon, dia tahu hanya dengan mendengarkan suara itu kata kata lucu. kata kata lucu mengatakan setelah cerita lucu menjawab telepon, "Oh, halo cerita lucu, Anda dapat memberitahu ibumu bahwa saya dalam perjalanan saya dan bahwa saya baru saja meninggalkan rumah saya silakan." "Aku akan mengatakan padanya untuk Anda, baik-baik saja kami akan melihat Anda dalam sedikit Mr. Jacobson. Bye. " Sama seperti cerita lucu pergi untuk mengakhiri panggilan, kata kata lucu mengatakan, "Oh, satu hal lagi http://3zebras.com/tag/gambar-lucu/ gambar lucu, panggil saja aku kata kata lucu baik-baik saja cerita lucu?" cerita lucu mengatakan terkejut, "Baiklah kata kata lucu." Setelah cerita lucu menutup telepon, dia pergi untuk menempatkan gaun biru tua yang indah di. Sekitar dua puluh menit atau lebih setelah kata kata lucu menelepon untuk mengatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan langit van biru berhenti di jalan masuk. Ketika cerita lucu melihat mobil ia berlari penuh semangat kepada ibunya untuk membiarkan dia tahu bahwa dia ada di sana.

Ketika bel pintu berbunyi cerita lucu punya bahkan lebih bersemangat dan mengatakan kepada ibunya bahwa dia akan mendapatkan pintu untuk ibunya sehingga dia akan bisa mendapatkan meja set dan makanan di atas meja. Ketika cerita lucu menjawab pintu, kata kata lucu berdiri di sana dalam setelan yang bagus. cerita lucu menyambutnya dan bertanya apa yang akan ia suka minum dengan makan malam. Dia telah meminta cerita lucu apa pilihan dan apa minuman dia dianjurkan adalah yang terbaik. cerita lucu mengatakan kepada kata kata lucu, http://www.penninetroutfarmandfishery.co.uk/UserProfile/tabid/61/UserId/1020360/Default.aspx "Yah, kita memiliki pepsi, coke, susu, dan air. Namun, saya sarankan pepsi, "kata cerita lucu untuk kata kata lucu. Dan mereka makan malam, kemudian dessert, dan kata kata lucu tinggal setelah makan malam karena cerita lucu dan Johnny ingin bermain game di Wii mereka. kata kata lucu tinggal di rumah mereka sampai pukul sebelas malam itu.