You are here:   User Profile
Register   |  Login
My Profile
Profile Avatar
Derasnya
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Menceritakan seorang wanita Link Kata Romantis Motivasi galau dia indah adalah salah satu pujian terbaik yang Anda pernah dapat memberikan. Mengetahui bagaimana mengatakan nya ini dengan lebih dari sekedar kata-kata!

Ada tidak perlu berteriak dari atap rumah bagaimana cantik Anda berpikir adalah kekasih Anda. Kesederhanaan, ketulusan dan waktu adalah kunci ketika datang untuk benar-benar memuji seorang wanita.

Wanita senang ketika mereka menerima pujian bagi pria mereka. Tapi kadang-kadang, orang tidak bisa melakukannya karena mereka pikir mereka wanita membutuhkan grand gerakan dan pernyataan berani. Masalah dengan ini adalah bahwa Anda mungkin berakhir tampak seperti Anda mencoba terlalu keras.

Jadi untuk menguasai seni memberikan wanita Anda pujian yang tulus, check out beberapa tips kami.

12 sederhana namun cara efektif untuk memberitahu gadis Anda dia indah

Untuk semua orang luar sana, kenapa tidak Anda membuktikan kata2 romantis kepada kami perempuan Roman itu hidup dan berkembang? Jika Anda terjebak, berikut adalah 12 sederhana cara untuk memberitahu seorang wanita bahwa dia cantik.

#1 hanya mengatakannya. Langkah pertama adalah yang paling sederhana dari semua. Hanya memulai dengan menceritakan ia terlihat baik. Apakah Anda pada kencan pertama Anda atau telah bersama selama 15 tahun, mengatakan kepada seorang wanita betapa indah dia terlihat akan mendapatkan hatinya beterbangan seperti halus dari kupu-kupu langka.

Tidak hanya kata-kata Anda mengangkat suasana hati, tetapi Anda juga akan membawa kepercayaan dirinya. Ingat bahwa ketika seorang wanita merasa yakin dia akan merasa romantisi, dan ketika dia merasa romantisi, semua orang menang, terutama Anda.

#2 mengatakan itu sering. Jangan Simpan kata-kata Anda pesona kata kata sedih dan manis untuk kesempatan khusus. Memberitahu wanita betapa indah dia tampak sesering yang Anda dapat, tetapi tidak sampai ke titik bahwa ia berhenti mengambil Anda serius.

Misalnya, sahabat saya berbangga soal bagaimana suaminya mengatakan padanya betapa indah dia terlihat setiap pagi. Cemburu seperti ia membuat wanita merasa kita selama sesi brunch bi-bulanan kami, tidak ada seorang pun dapat menyangkal bagaimana manis nya gerakan kecil dan sederhana. Wanita suka diberitahu bahwa mereka tampak cantik tidak peduli waktu hari.

#3 meletakkannya di atas kertas. Dalam zaman cepat mondar-mandir SMS dan email, meluangkan waktu untuk pena Anda kata-kata manis di atas kertas. Apakah itu adalah memilih sebuah ungkapan dari puisi klasik merinci bagaimana indah dia adalah, menuliskan turun lirik lagu, atau membuat sesuatu sebagai Anda kata motivasi pergi bersama, melakukannya lama sekolah gaya dan mengejutkan dia dengan surat atau catatan dalam tasnya. J cepat pencarian Google akan memberikan Anda sejumlah puisi tematik pilihan sehingga Anda tidak punya alasan jika Anda tidak dapat menemukan kata yang tepat.

#4 mengatakan itu dengan playlist. Syukurlah untuk aplikasi yang memungkinkan Anda dengan cepat mengkompilasi playlist romantis! Anda yakin untuk menemukan ton lagu tentang keindahan dalam genre gadis Anda pilihan. Mencakup beberapa lagu-lagu cinta favorit dan melempar catatan audio pengantar dari Anda memberitahu padanya bagaimana dia banyak dazzles Anda.